Wednesday, January 23, 2008

Kesulitan ketika mengerjakan soal UAS TIK

Pak,maaf saya td,salah ngerti,saya kira itu smua pretanyyan yg hrus DiJwb,ternyata itu cm temaNy..!!Dan akhirNy...Saya memilih Tema ini....



Komentar Saya....


Saat saya mengerjakan soal uas TIK,AwalNy...Seh kliatan gmpang2 susah....
tp stlah liat SoalNy,ternyata emg Lumayan susah.....!tp saya coba ngerjakan sbisa saya...!!!
tapi...Saya bner2 gak bs...!!Cm bs ngerjain Sbagian aja....

mungkin itu gara2...
1. Malam sblum ilgan itu,saya gak bljr,bljrPun cm dIBuka2 doaankk....
2. Pd saat ulangan,ApesNy...PengawasNy...Killer N SerreM AbiesZZszz...
jd,mw g mw mikr sendiri dgn amat keras.....!!!
Smpe2 itu dah mikir scr mentok n ngeFull...N dah ngluarin Sisa2 KePinteranQ....He...333x!!
3. Pd dsarNy seh...!!Saya gak pham sepnuhNy ttg materi TIK itu...
jd,ngerjainNy seingat yg Pernah diOmongin P.Ghofur aj.....


AkhirNy...
Saya kna Rmidi deh....!!! Tp gpp...!!!saya brusaha bwt ngerjain RmidiNy....

Thnx y Pak....
Udah,sgini aj Komentar dari Saya....
Mohon maaph y pak klo ad kt2 yg Salah.......

Akhir kata...
Assalami'alaikum Wr.Wb.....

No comments: